Jumat, 13 Maret 2015

Tips Memilih Kaos Untuk Si Kurus



Memiliki postur tubuh yang kurus sering kali membuat sesorang tidak PeDe dalam hal penampilan. Eits... tapi tenang aja guys, kali ini Jangkrik T-shirt akan memberikan tips buat kamu yang berpostur kurus supaya terlihat oke saat memakai kaos. 

Hindari Kaos Warna Gelap Polos
Warna gelap akan memberikan efek langsing bagi si pemakai. Nah buat kamu yang kurus, "haram" hukumnya pakai kaos gelap apalagi warna hitam polos. Kalo kamu emang suka kaos-kaos simple atau polos, pilihlah warna-warna  pastel atau warna mencolok.

Hati-Hati dengan Motif Kecil
Seperti kaos polos, motif kecil-kecil pada kaos juga dapat memberikan efek langsing bagi si pemakai. Sehingga kamu yang bertubuh kurus akan terlihat makin kurus. Agar tubuhmu terlihat lebih berisi pilihlah kaos dengan motif yang besar. 

Hindari Kaos Bermotif Garis Vertikal
Orang yang bertubuh kurus sering dianalogikan dengan angka satu. Jadi kebayang kan kalo kamu yang bertubuh kurus memakai kaos bermotif garis vertikal bakal terlihat seperti apa. Sebaliknya, gunakanlah kaos dengan motif garis horizontal. Sebab garis horizontal mampu memberikan efek lebar pada tubuh.

Pilih Kaos Yang Pas di Badan
Sebaiknya kaosmu tidak terlalu besar juga tidak terlalu kecil. Sebab kaos yang terlalu besar akan membuatmu terlihat kecil. Begitu juga kaos yang kekecilan alias ketat, mampu membentuk tubuhmu yang memang sudah kurus. Jadi pilih yang sedang-sedang saja ya guys.

V Neck? duh.. Dipikir Lagi deh!
Orang yang bertubuh kurus umumnya memiliki leher yang terlihat jenjang. Nah kerah berbentuk V akan memvisualisasi bagian lehermu menjadi kurus. Tapi kalo kamu bertubuh kurus dan memiliki leher yang tidak jenjang, kerah V Neck masih aman untuk digunakan.

Gunakan Kaos dengan Gaya Bertumpuk
Yup! Menambahkan jaket, sweater atau kemeja pada bagian luar kaos akan membuat tubuhmu lebih berisi. Selain itu, memadupadankan kaos dengan outer fit juga membuat dirimu makin fashionable kan. 



1 komentar: