Selasa, 17 Maret 2015

WOW! Ini Dia Kaos Anti Air Tercanggih


video

Pernah ketumpahan minuman di kaosmu? Duh pasti nodanya sulit hilang. Apalagi kalau kaosmu ketumpahan air saat acara penting, pasti harus ganti kaos lagi biar ga malu. Tapi sekarang kamu ga perlu khawatir guys! sudah ada kaos berteknologi terbaru yang anti air. Yup! SILIC, merupakan produk kaos yang menggunakan Nanoteknologi Hidropobik. Nanoteknologi merupakan teknologi memanipulasi materi pada skala atomik dan molekular. Sedangkan hidropobik merupakan istilah yang berasal dari kata hydro yang berarti air dan phobic yang berarti takut atau anti. Jadi Nanoteknologi Hidropobik merupakan teknologi memanipulasi atom atau molekul anti air. 

Fitur Kaos SILIC

1. Desain

Kaos SILIC didesain simpel dan nyaman untuk digunakan. Polanya dibuat agar tubuh terlihat gagah. 

2. Kain Hidropobik
SILIC menggunakan kain yang terikat pada fiber secara nanoteknologi dalam skala mikroskopik. Sebagian besar air tidak akan mampu menyentuh kain karena terdapat lapisan udara mikroskopik yang terbentuk di antara air dan kain. Hal ini terjadi karena kain ini dilapisi oleh milyaran partikel silika, guys. Cairan yang jatuh di kain akan membentuk bola air sebesar 150° dan menggilinding jatuh. Jadi kaosmu aman dari noda air atau keringat deh. 

3. Proses Aplikasi Keselamatan
Gak seperti kaos berteknologi anti air lainnya yang dapat menyebabkan kanker, kaos SILIC ini tidak menyebabkan kanker guys. Jadi aman untuk dipakai. 

4. Washable

Bukan berarti kaos ini anti air trus ga dicuci-cuci ya... Kaos SILIC ini bisa dicuci dengan tangan atau mesin cuci bahkan sampai 80 kali lho! Saat mencuci kaos ini ga boleh menggunkan pewangi pakaian atau pemutih ya. Boleh dicampur sama kaos warna. Tapi jangan di setrika atau pakai dry cleaning ya. Untuk mengaktifkan sifat anti airnya lakukan tumble dry atau memasukkan air hangat dan kaos kedalam ke mesin pengering serta  pemanasan pada suhu rendah setiap 3 kali cuci. 





0 komentar:

Poskan Komentar