Kamis, 27 Agustus 2015

WHEN YOU NEED QUALITY


Selamat siang gays...
Admin mau mengingatkan nih... Pesan Kaos di Jangkrik T-shirt Jogja bisa dikirim lho ke mana aja seluruh Indonesia. Kami menggunakan jasa pengiriman Kantor POS, JNE, TIKI dan travel lokal.
Bahkan ada pesanan dari luar negeri, seperti contoh difoto (atas) adalah kaos yang sudah siyap dikirim ke Australia.

Kebetulan ada Warga Negara Indonesia yang bekerja di sana (Sydney) sebagai desainer grafis yang juga menjual kaos dengan desain sendiri. Nah, dia memproduksi kaosnya tuh di Indonesia tepatnya di Jangkrik T-shirt Jogja. Kebayang nggak berapa nanti dia julanyta berapa??  Pasti mahal ya, tapi dia nggak khawatir  karena sudah percaya sama kwalitas kaos kami.

Giliran kalian nih yang masih bingung mencari tempat produksi kaos berkwalitas, Pengerjaan yang tepat waktu dan mudah dipercaya. KAMI solusinya.

WHEN YOU NEED QUALITY
Produk kami... ‪#‎topi‬ ‪#‎bordir‬ ‪#‎taskanvas‬ ‪#‎kaos‬ #clothing dan sejenisnya
Info order:
Telp. (0274) 541.451 / 0877.3862.6309
Bbm: 52820605
www.jangkrik-tshirt.com

Hasil sablon rubber. Kwalitas ok. Jahitan ok. Harga ok.

contoh hasil produk kami....

 




0 komentar:

Posting Komentar