Rabu, 20 Januari 2016

Cara Sederhana Untuk Selalu Berpakaian Modis Dan Trendi Tapi Simpel

8 Cara Sederhana Untuk Selalu Berpakaian Modis Dan 
Trendi Tapi Simpel

 foto dari: http://www.perempuanmodis.net/

Bagi kaum hawa atau perempuan, penampilan merupakan salah satu hal yang tidak bisa dipisahkan dari keseharian. Fashion-pun sudah menjadi prioritas utama yang diperhatikan setiap saat. Hal ini sangat wajar dan manusiawi sesuai dengan hakikat seorang wanita yang selalu ingin tampil maksimal setiap saat. Tidak ada wanita yang tak ingin disebut cantik, dipuji oleh pasangan dan menjadi sorotan setiap pasang mata yang memandang. Itulah yang membuat semua wanita berlomba untuk berusaha tampil modis supaya selalu trendi dan menarik untuk dilihat.
Kini, sebagian besar pria lebih suka wanita yang berpakaian lebih sopan dan sederhana, tentunya setiap orang layak untuk mengetahui cara menarik perhatian saat Anda menerapkan gaya berpakaian secara sopan.
Menjadi seorang wanita yang berpenampilan modis tentu sangat lumrah dan wajar-wajar saja selama hal tersebut tidak berlebihan dan merugikan diri sendiri pada ujungnya. Mengikuti perkembangan fashionpun perlu dilakukan agar tidak ketinggalan zaman. Namun harus diketahui bahwa tampil modis bukan hanya berpatokan pada trend yang sedang saat ini atau kepandaian dalam memadupadankan busana model baru yang akan dikenakan, tetapi ada banyak cara sederhana yang bisa dilakukan untuk mewujudkannya. Diantaranya ada 8 Cara Sederhana Untuk Selalu Berpakaian Modis Dan Trendi Tapi Simpel
Bagaimana Cara Berpakaian Modis dan trendi Tapi Simpel? Anda tipe orang yang simpel? Ya, ada beberapa wanita yang lebih menyukai tampil sederhana. Ada beberapa cara yang tepat untuk berpakaian sederhana dan sopan namun tetap menarik perhatian. Anda tidak harus menggunakan warna pakaian cerah yang mencolok dan terbuka untuk menarik perhatian.
8 Cara Sederhana Untuk Selalu Berpakaian Modis Dan Trendi Tapi Simpel:
1. Menyesuaikan fashion dengan kepribadian
 Setiap orang tentu saja mempunyai kepribadian yang berbeda-beda satu sama lain. Tak bisa dipungkiri pula hal ini dapat mempengaruhi selera dan style fashion masing-masing. Untuk tampil modis, pilihlah pakaian atau busana yang menunjukkan jati diri anda yang sebenarnya sehingga gaya berpenampilan bisa menjadi salah satu alternatif anda untuk menunjukkan personality diri kepada orang lain. Apabila mode yang sedang saat ini tidak sesuai dengan kepribadian anda, janganlah memaksakan diri untuk menggunakannya. Sebab, tampil stylish tidak selalu harus mengikuti mode yang ada karena anda masih bisa bergaya, percaya diri dan tetap terlihat modis dengan fashion yang sesuai dengan personality anda.
2. Gaun vintage

 Apabila Anda memutuskan untuk berpakaian vintage, hal tersebut menjamin bahwa lemari Anda akan diisi dengan pakaian yang sederhana. Sekarang ini boleh dikatakan sulit untuk menemukan seorang wanita yang mengenakan pakaian vintage, jadi apabila Anda berpakaian dengan gaya ini, Anda pasti akan menarik sejumlah besar perhatian. Anda akan terlihat seperti fashionista klasik di mata orang lain dan yakin mereka akan terpana melihat gaya unik Anda.


foto dari: http://blog.shopious.com/


3.  Mempertimbangkan bentuk dan ukuran tubuh
 Modis tidak harus selalu mengenakan busana atau fashion yang sedang menjadi trend saat ini. Hal tersebut terjadi karena tidak semua jenis pakaian cocok dan selalu terlihat bagus bila anda kenakan. Tentu saja ini disebabkan karena setiap jenis busana hanya cocok untuk karakteristik tubuh tertentu. Dan supaya anda tetap tampil modis, yang anda perlu lakukan adalah menyesuaikan busana dengan bentuk dan ukuran tubuh anda. Tujuannya supaya penampilan terlihat lebih proporsional dan modis tentunya.
Bagi anda yang memiliki ukuran tubuh agak pendek, anda perlu menghindari pakaian-pakaian atau benda fashion yang membuat tubuh anda terkesan lebih pendek, salah satunya yaitu celana ngatung dan tas berukuran besar. Yang sebaiknya digunakan oleh anda adalah pakaian bermotif vertical, belt yang tipis atau celana high waisted untuk memberi efek tubuh yang lebih tinggi dari aslinya. Selain itu, bagi anda yang memiliki tubuh yang cukup besar atau gemuk, sebaiknya hindarilah warna-warna yang terlalu mencolok dan motif yang ramai karena akan menunjukkan bentuk tubuh anda terlihat semakin nyata. Sebaiknya gunakanlah warna gelap seperti hitam dan warna monochrome dengan corak yang minim dan simple.
4. Menyesuaikan fashion dengan situasi
 Hal yang tidak kalah penting untuk mengupayakan penampilan menjadi modis dalam setiap kesempatan adalah menyesuaikan fashion seperti apa yang anda gunakan dengan situasi dan aktivitas apa yang akan anda lakukan. Untuk pergi kuliah misalnya, tentu anda tidak mungkin menggunakan mini dress bukan? Itulah sebabnya tantangan dasar untuk tampil modis adalah dengan menyesuaikan fashion dengan situasi yang akan dilalui sehingga penampilan andapun akan terlihat trendi.
Untuk situasi dan tempat yang formal, tentu yang perlu menyesuaikan kesopanan busana dan gaya penampilan dengan kebutuhan tersebut. Tapi bukan berarti anda tak bisa tampil modis dalam semua situasi karena dengan kelihaian memadukan busana formal dengan aksesoris hingga sepatu dan tas yang anda miliki, andapun tetap akan tampak modis dalam suasana formal tersebut. Intinya berbeda situasi, berbeda pula gaya busana atau fashion yang pantas anda gunakan dan sebaiknya tentukanlah gaya fashion yang akan anda pakai tersebut dengan baik sesuai kebutuhan.

foto dari: http://blog.shopious.com/
5. Riasan wajah yang memukau
 Ketika seorang wanita memasuki ruangan, yang pertama kali dilihat orang adalah gaya berpakaiannya. Tapi begitu Anda memulai percakapan dengan seseorang, orang tersebut akan memberi perhatian pada riasan wajah Anda. Jadi, apabila Anda ingin mengesankan semua orang tanpa berpakaian tidak sopan, Anda dapat menarik perhatian dengan make-up yang fantastis namun tetap terlihat natural. Untuk membuat mata Anda lebih mencolok, gunakan eyeliner, dan pilih warna lipstik yang agak terang untuk menyempurnakan seluruh tampilan. Wajah Anda akan menjadi anggun, dan tidak seorang pun akan melihat bahwa Anda mengenakan sesuatu yang sederhana.

6. Ketahui warna yang cocok dengan kulit Anda

 Selain model, warna pakaian Anda juga harus sesuai dengan tubuh dan warna kulit Anda. Bagi wanita yang ingin tampil lebih sederhana, tidak peduli bagaimana model pakaian yang Anda gunakan, saat Anda mengetahui bagaimana cara memadu padankan warna yang menarik bagi Anda, itu sudah lebih dari cukup untuk menarik perhatian. Yang perlu Anda lakukan hanyalah melakukan sedikit eksperimen dan mencari tahu warna yang sesuai untuk Anda kenakan.


foto dari: http://blog.shopious.com/

7. Manfaatkan fashion yang ada

 Seseorang yang dianggap modis tidak harus selalu membeli pakaian baru atau berpakaian sesuai dengan mode yang sedang marak dijadikan trend masa kini. Sebab, tampil trendi juga bisa dilakukan dengan memanfaatkan fashion yang dimiliki. Seperti yang kita tahu, ada banyak item atau benda-benda fashion yang tidak pernah tergeser oleh mode baru yang sedang bermunculan sehingga bisa selalu anda manfaatkan setiap saat untuk menambah gaya dan memberikan tampilan yang modis pada style anda.
Beberapa item yang dimaksud yaitu legging, flat shoes, boots, skinny jeans dan lain sebagainya tetap bisa dimanfaatkan kapan saja tanpa mengenal perubahan atau kemunculan mode baru saat ini maupun untuk jangka waktu yang lama ke depannya. Karena pergeseran mode fashion akan berputar dari waktu ke waktu sehingga barang-barang yang anda miliki beberapa waktu lalu bisa saja digunakan untuk mode fashion yang akan datang sehingga penampilan yang modis bisa didapat tanpa harus membeli perlengkapan baru.

8.  Gunakan aksesoris

Aksesoris juga menjadi salah satu hal yang dapat membuat Anda menjadi pusat perhatian. Anting-anting dan kalung adalah aksesoris yang menjadi pilihan favorit kebanyakan orang, tetapi jangan membatasi diri untuk mengenakan satu atau dua jenis perhiasan saja. Anda bisa memakai hiasan rambut, syal chic, dan topi untuk menarik mata orang di sekeliling Anda. Bahkan jika Anda mengenakan kemeja lengan panjang hitam dan celana jeans biasa, aksesoris adalah suatu keharusan.

Itulah 8 cara yang bisa dilakukan untuk menunjukkan penampilan yang selalu modis setiap saat meskipun tidak bergantung dengan mode yang tengah in di kalangan fashionista. Jangan lupa untuk mempertimbangkan beberapa hal ketika berpenampilan misalnya usia, pekerjaan dan lingkungan social untuk menghasilkan penampilan yang prima. Jadi bisa disimpulkan bahwa untuk tampil modis, trendi ataupun fashionable bukan hanya dinilai dari keupdate-an anda dalam mengikuti trend, tetapi semua ditentukan berdasarkan bagaimana cara anda memaksimalkan berbagai hal yang berhubungan dengan mode untuk menunjukkan jati diri anda yang sesungguhnya. semoga info ini bermanfaat untuk kita semua^^



sumber: 
http://www.perempuanmodis.net/2015/06/tips-bergaya-simple-dan-menarik.html#ixzz3xkOX5jD9 
http://blog.shopious.com/fashion-tips/5-cara-sederhana-untuk-selalu-tampil-modis-dan-trendi






0 komentar:

Poskan Komentar