Sabtu, 31 Desember 2016

Event Malam Perayaan Tahun Baru di Jogja Tahun 2017

Event Malam Perayaan Tahun Baru di Jogja Tahun 2017

1. Bukit Bintang
Bukit bintang merupakan salah satu spot yang menarik untuk dikunjungi saat malam perayaan tahun baru,,karena dari ketinggian kita bisa melihat pesta kembang api diseluruh kota Jogja. Tapi sedikit tips nih kalau malam hari saat tahun baru harga meja yang bisa di isi  untuk 4 orang saja bisa dibandrol dengan harga 100rb-250rb. Jadi, siapkan budget lebih kalau mau ke bukit bintang ya.


2. Flyover Lempuyangan
 Seperti tahun sebelumnya, lokasi ini masih jadi spot favorit untuk merayakan tahun baru 2017. Pasalnya, di sini kamu bisa menikmati pemandangan pesta kembang api dari jauh dalam satu garis lurus yaitu Alun-alun Utara-Km 0-Malioboro dan Tugu Jogja.

3. Depan Cinema XXI
Dari tahun ke tahun pada malam pergantian tahun baru ditempat ini biasanya selalu diadakan pesta kembang api.

4. Titik  okm (nol kilometer jogja) & alun alun utara.
Jarak yang berdampingan dari alun-alun utara dan nol km membuat malam pergantian tahun ditempat ini sangan ramai dikunjungi, karena tempatnya yang strategis dan luas, pesta kembang apinya juga tidak kalah meriah dengan tempat lain.


5. Alun-alun selamat (Alkid)
Alun-alun utara yang terkenal dengan odong-odong jogjanya sangat diminati wisatawan, hari hari biasa saja tempat ini ramai , pas banget jadi sasaran tahun baru kamu, sebelum menunggu perayaan pesta kembang api,,kamu bisa menunggu dengan naik odong-odong terlebih dahulu.

6. Tugu Jogja
Tugu Palm Putih ini juga ramai saat perayaan malam tahun baru, cocok juga  untuk berfoto ria.

Selain tempat-tempat diatas masih banyak lagi malam perayaan tahun baru yang diselenggarakan di jogja. Yang sukan dengan alam bisa menikmati malam perayaan tahun baru di Kaliurang, gunung Kidul maupun Parangtritis.
Selamat tahun baru 2017, semoga kebahagiaan, kesuksesan dan keberuntungan selalu menyertai kalian semua.




0 komentar:

Poskan Komentar