Senin, 20 November 2017

Kaos Reuni

Reuni sebagai ajang temu kangen yang pastinya seru dan menyenangkan. Reuni menjadi moment penting untuk bertemu dengan sahabat lama ketika sama-sama duduk di bangku sekolah.
Sablon kaos reuni merupakan kebutuhan yang penting dan wajib ada ketika mengadakan acara reuni sekolah.
Jenis kaos yang digunakan dalam acara Reuni KU2-88 ini adalah bahan catton combad kombinasi warna misty (badan bawah) dan Biru Navy (badan atas dan lengan). Kombinasi warna ini memberikan kesan yang sporty dan dinamis. Dengan bahan catton combad yang memiliki karakteristik yang dingin, lembut dan menyerap keringat. Tentu sangat di rekomendasikan karena memberikan kesan yang nyaman saat di pakai.
Teknik sablon yang digunakan adalah screen printed dengan tinta sablon rubber yang mampu memberikan hasil terbaik, terutama karena diaplikasikan pada jenis bahan cotton combed. Sablon rubber memiliki banyak keunggulan, diantaranya adalah sifatnya yang cenderung elastis sehingga mampu mengikuti gerakan kaos yang fleksibel. Hal ini tentu akan membuat sablon yang diaplikasikan menjadi lebih awet dan tidak mudah pecah.
Keunggulan lain dari sablon rubber adalah sifat karet yang lebih pekat dan dominan sehingga mampu menutup serat kain secara sempurna dengan hasil sablon yang terlihat timbul. Hasil dari sablon rubber juga relatif lebih awet dan tahan lama meskipun sudah mengalami proses pencucian berulang kali. Perawatan kaos yang menggunakan aplikasi sablon rubber juga relatif lebih mudah jika dibandingkan dengan jenis sablon lainnya.


Jika Anda ingin menyelenggarakan acara reuni sekolah dalam waktu dekat ini maka kami akan memberikan solusi terbaik untuk keperluan Anda. Andapun bisa mendapatkan hasil sablon yang sempurna dengan bahan kaos berkualitas seperti pada sablon kaos reuni KU2-88 ini.


0 komentar:

Posting Komentar