Kamis, 22 Januari 2015

Do It Your Self, Makeover Kaos Yang Kebesaran


Memakai kaos yang kebesaran terkadang menjadi hal yang sangat tidak menyenangkan bagi kaum perempuan. Daripada terbuang sia-sia, Jangkrik T-shirt punya tips dan trik mudah untuk membuat kaos yang kebesaran menjadi pas dipakai sekaligus trendy. 

  1. Siapkan alat dan bahan yang dibutuhkan. Diantaranya; kaos yang kebesaran, gunting, tali kur (1 m), benang, jarum, kancing hak (kancing kait), penggaris, serta pensil atau kapur jahit.
  2. Rentangkan kaos dengan rapi. Ukur dan berikan tanda pada bagian belakang kaos dengan pensil setiap 2,5 cm dari ujung ketiak ke bagian bawah sebanyak empat kali. Lakukan untuk bagian kiri dan kanan kaos.
  3. Jahit kancing hak (kancing kait) dengan posisi seperti pada gambar di setiap tanda yang telah diberikan. 
  4. Setelah semua kancing hak terjait dengan rapi di kiri dan kanan kaos, rentangkan kaos dengan bagian depan kaos & kancing hak (bagian belakang) menghadap depan. Pastikan posisi kancing kanan dan kiri berhadapan dengan tepat.
  5. Masukkan tali kur dari bagian bawah. Setelah itu posisikan tali menyilang kiri dan kanan. Terakhir ikat tali membentuk pita. Baju siap dipakai, guys. 

Link terkait:
Perbedaan Jaket, Sweater, & Hoodie Jumper
Rest In Peace.... Bob Sadino
Produksi 15.000 Pcs Kaos Dalam 2 Minggu? Siapa Takut!





0 komentar:

Poskan Komentar