Jumat, 23 Januari 2015

Jenis-Jenis Variasi Pada Lengan Kaos


Halo guys, kali ini Jangkrik T-shirt akan memberikan info tentang berbagai variasi yang biasa diaplikasikan pada lengan kaos nih. Lets go!

Lengan Sambungan
Pada ujung lengan diberikan tambahan kain dengan warna yang berbeda sebanyak 3 cm. 


Lengan Balapan
Ini ga ada hubungannya dengan balapan motor ataupun stasiun balapan lho guys :D Jenis aplikasi tambahan pada lengan kaos ini disebut balapan sebab tambahan kain di dalam ujung lengan kaos panjangnya melebihi kain dasar kaos yang ada di luarnya. Biasanya bagian dalam kain yang "membalap" kain dasar warnanya berbeda dengan kain dasar kaos. 


Lengan Raglan
Nah kalau variasi pada lengan kaos ini mungkin sudah familiar buat kalian. Pola bagian badan pada sambungan lengan dibuat miring. Selain itu umumnya lengan kaos memiliki warna yang berbeda dengan warna pada bagian badan kaos. 


Lengan Cubit
Aw! begitu pasti reaksi kalian kalau dicubit. Tapi yang ini sih ga bakal teriak-teriak kalo dicubit. Jenis tambahan pada kaos ini, bisa diaplikasikan pada posisi sambungan lengan raglan maupun ditempat lain. Umumnya warna kain yang dicubit sekitar 0.2 cm ini berbeda dengan warna kain dasar kaos. 


Lengan Manset
Variasi tambahan pada lengan ini umumnya digunakan pada kaos dengan bahan lacoste atau jenis kaos model Polo Shirt. Manset memiliki tekstur tebal dengan rajutan yang rapat.



Link terkait:
Pesona Pantai Wisata Bantul
Kisah Sepasang Orang Tua
Jenis Cat Sablon Manual



0 komentar:

Posting Komentar