Sabtu, 10 Januari 2015

This is it! Jangkrik Tshirt


Jangkrik T-shirt, Apaan tuh...?
Teman-teman pasti tau kalau jangkrik adalah nama serangga yang bersuara nyaring dan masih berkerabat dekat dengan belalang. Tapi “Jangkrik” yang ini beda lho. Jangkrik T-shirt merupakan sebuah industri yang bergerak dibidang sablon dan konveksi. 

Apa saja yang bisa dibikin di Jangkrik T-shirt? 
Banyak! Kaos sablon, kaos polo alias polo shirt, kemeja, jaket, sweater, dan hoodie jumper. Kerennya lagi nih guys, di Jangkrik T-shirt kalian bisa pesan kaos satuan alias tanpa minimal order! Cocok banget buat yang pengen bikin kaos couple dengan desain sendiri ataupun hadiah ulang tahun special. 

Kualitas produk Jangkrik T-shirt gimana?
Soal kualitas, percayakan pada Jangkrik T-shirt. Kami jamin kain yang digunakan nyaman dipakai dan berkualitas. Begitupun hasil jahitan dijamin rapi & kuat. Kami juga menggunakan teknik sablon manual dengan hasil cetak yang halus, cat meresap pada kain, tajam, awet serta tidak mudah luntur.

Terus...  Jangkrik T-shirt ga jualan kaos dong? 
Tenang guys… Jangkrik T-shirt juga menyediakan kaos ready stock dengan berbagai model baik untuk dewasa maupun anak-anak. Jadi buat kalian yang mau beli kaos ready stock tinggal mampir ke Jangkrik T-shirt. Buat kalian yang di luar kota juga ga perlu khawatir, karena kami melayani pengiriman ke luar kota. Yang susah akan kami buat mudah dan yang mudah ga perlu dibuat susah, kan…


Oke guys… Selamat! Sekarang kalian sudah resmi kenalan dengan Jangkrik T-shirt. Nantikan info menarik lainnya dari kami ya…


Lokasi Jangkrik T-shirt di :
Ngadiwinatan NG 1/1353 Yogyakarta. 
( Lihat Peta dibawah )

Untuk melakukan pemesanan silahkan datang langsung ke Jangkrik t-shirt 
atau hubungi kami via
Telepon : (0274) 301 6909 / 087738626309
Whatsapp : 0878 3838 0888
BBM : 52820605
E-mail : jangkriktshirt_jogja@yahoo.com






0 komentar:

Posting Komentar