Senin, 09 Maret 2015

5 Cara Mengekspresikan Nostalgia Tahun 90-an pada Kaos

Kamu lahir di tahun 90-an? Kangen sama masa-masa di tahun 90-an? Untuk mengobati rasa kangenmu kamu bisa mengekspresikan gayamu sesuai dengan fashion tahun 90-an, guys!

#1 Memakai Kaos Pendek + Kaos Panjang

Inget ga kalo zaman 90-an dulu lagi ngetrend banget pakai kaos panjang didouble kaos pendek? Atau mungkin kalian salah satu pengikut trend ini, hayo ngakuuu...

#2 Kaos Musik


Siapa yang ga kenal Nirvana. Salah satu band tahun 90-an yang terkenal pada masanya. Saking famousnya kaosnya banyak dijual di distro-distro. Selain Nirvana, artis lain yang sering mejeng di kaos yaitu Smashing Pumpkins, Marilyn Manson, Gun N Roses, dan Rolingstones.

#3 Kaos dan Kemeja Flanel Lengan Panjang


Kamu pasti sudah familiar sama wajah Mr. Kurt Cobain di atas. Yup! berkatnya gaya kemeja flanel lengan panjang dan kaos sebagai pakaian dalam menjadi trend. Bahkan gaya berpakaian kayak gini masih trend sampai sekarang lho. 

#4 Kaos Animasi 


Duh kaos ini nuansa 90-an banget ya! Inget ga ada banyak animasi yang booming banget di tahun 90-an seperti Garfiled, Fido-dido, atau The simpson. Dijamin kalo kamu pakai kaos animasi tersebut orang-orang akan menganggap kamu anak tahun 90-an guys!

#5 Memasukkan Kaos ke Dalam Celana


Yang suka nonton film 'Si Doel Anak Sekolahan' pasti inget sama gaya berpakaian Sarah yang suka memasukkan kaos ke dalam celana jeans. Pada masa itu memasukkan kaos ke dalam celana dianggap lebih rapih apalagi kao pake iket pinggang. 


0 komentar:

Poskan Komentar