Selasa, 10 Maret 2015

Ini Dia Aplikasi Desain Kaos di Handphone Android

Saat ingin membuat kaos, pelanggan di Jangkrik T-shirt sering kali kesulitan dalam mendesain kaos. Apalagi tidak semua orang bisa menggunakan software coreldraw maupun photoshop. Namun dengan kecanggihan teknologi saat ini, kalian ga perlu lagi bingung untuk mendesain kaos. Semua ada dalam genggamanmu. Yup! berbagai aplikasi untuk mendesain kaos kini telah hadir di handphone android. Tapi kali ini mimin mau kasih info tentang aplikasi Desain T-shirt Snaptee. 

Cara menggunakan aplikasi ini mudah banget guys. Petama-tama, kamu harus mendaftar di akun Snaptee atau masuk melalui Facebook dan Twitter. Kalo kamu mau bikin desain kaos, kamu tinggal klik gambar kaos di pojok kanan atas. Kemudian klik gambar kamera. Di sana kamu akan diberikan pilihan jenis desain yang ingin kamu buat. Apakah berupa teks, foto secara langsung, gambar di instagram, ataupun gambar yang sudah ada pada album foto kamu. Selanjutnya tinggal bikin deh kreasi kaos yang kamu inginkan. 

Aplikasi ini ga cuma bisa bikin desain kaos aja lho guys. Tapi kamu juga bisa jual kaos hasil karyamu ataupun membeli kaos orang lain. Tapi sayang kamu harus mengeluarkan kocek sebesar US$ 19.99 + ongkos kirim kaos dari Hongkong ke alamatmu. Kelemahan lain dari aplikasi ini juga kamu cuma bisa mendesain bagian depan kaos. Sedangkan bagian belakang dan lengan kaos tidak bisa. Yah tapi lumayan membantu banget lho buat mendesain mock up kaos mu sebelum dibawa ke Jangkrik T-shirt :D


0 komentar:

Poskan Komentar