Kamis, 05 Maret 2015

Ini Dia 5 Kaos Termahal di Dunia

Kaos biasanya memiliki harga yang relatif terjangkau oleh pembelinya. Tapi kaos-kaos berikut ini bukan sekedar kaos biasa karena harganya yang selangit, guys. Dare to buy it? lets check out!

1. Run-D.M.C. "My Adidas" - $13.000


Kaos ini dibuat untuk mempromosikan konser Run D.M.C, sebuah kelompok hip-hop yang menjadi pelopor musik rap tahun 1980-an. Dengan stok yang terbatas, kaos produksi Adidas ini menjadi kaos paling dicari pada masanya. 

2. John Lennon "Home" - $16.400


Kaos ini merupakan pemberian Richard Ross kepada John Lennon. Richard Ross adalah pemilik sebuah restoran di New York Upper East Side yang sering dikunjungi Yoko Ono dan John Lennon. Saking seringnya kaos ini dipake Lennon. kaos ini seolah-olah menjadi icon dari John Lennon, guys. 

3. Hermes Crocodile T shirt - $ 91.500


Kaos Hermes Crocodile diperkenalkan pada musim semi 2013 oleh French Luxury Brand. Sesuai dengan namanya, kaos ini memang terbuat dari kulit buaya dan campuran sifon. Harga satu pcs kaos ini dibanderol $91.500. Itu belum sama pajaknya sebesar 8.000 US dollar lho! Kebayang deh kalo di-rupiah-in dengan kurs Rp 13.000 saat ini, mahalnya minta ampyuun.

4. UNICEF Cargo Flight - $300.000


Selama ini UNICEF telah menjual berbagai kaos untuk mengumpulkan dana bagi anak-anak yang membutuhkan. Berbagai tema kerap diusung sebagai desain kaos diantaranya mosquito nets, energy biscuits, de-worming meditation bahkan yang termahal cargo flight dari Denmark ke Kenya. 

5. Superlative Luxury - $400.000


Pada Januari 2012 Superlative Luxury memperkenalkan kaos termahal di dunia. Harganya yang mahal dipengaruhi oleh konponen yang ada pada kaos tersebut. Dengan pola bulat, kaos ini dikelilingi 16 berlian bersertifikat. Delapan diantaranya merupakan berlian putih dan delapan lainnya merupakan berlian hitam yang sangat jarang ditemukan. Wah kalo kaosnya kayak gini sih bakal sayang banget buat dipake ya guys!


0 komentar:

Posting Komentar