Sabtu, 09 Januari 2016

Keindahan Jogja Bay, Waterpark Terbesar Di Indonesia

Keindahan Jogja Bay, Waterpark Terbesar Di Indonesia


Jogjakarta. Kota yang satu ini memang tidak pernah kehabisan cerita indah, kenangan maupun petualangan dan wisata yang berhubungan dengan air. Liburan ke Yogyakarta kini makin menyenangkan! Terutama buat kalian yang suka dengan wisata air. Bersiaplah merasakan adrenalin memuncak dengan mencoba sensasi seru di waterpark terbaik dan terbesar di Indonesia. Namanya adalah Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark!
taman wisata air Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark yang ada di Maguwoharjo sleman ini diklaim sebagai yang terbesar, tercanggih dan tentu saja terlengkap di Indonesia. Penasaran seperti apa sih Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark?

foto dari: liburmulu.com

Jogja Bay atau lebih lengkapnya Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark ini memiliki banyak sekali fasilitas untuk anda gunakan ketika disana. Waterpark ini memiliki luas 7,7 hektar, jadi memang bisa dibilang sangat luas. Letak Jogja Bay ini tepat disebelah utara Stadion Maguwoharjo. Jadi untuk kamu yang bingung mencari lokasi jogja bay, bisa langsung tanya arah Stadion Maguwoharjo.
Selain itu, untuk memanjakan para pengunjungnya, pihak pengelola setidaknya sudah menyiapkan 19 wahana air yang siap menghibur siapa saja dengan berbagai pengalaman bermain air yang seru.
Akan sangat wajar saja bila waterpark Jogja Bay ini banyak dinanti dan bakal diserbu para pengunjung. Meskipun baru saja diresmikan pada Minggu 20 Desember 2015 yang lalu oleh Gubernur DIY tapi isu akan kedahsyatannya telah menyebar luas hingga kemana-mana.
foto dari: liburmulu.com
Dengan semua keseruan yang ada, harga tiket masuk Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark ini bisa dibilang relative, Harga tiketnya adalah IDR 60.000 untuk anak-anak dan IDR 90.000 untuk orang dewasa. Untuk anak-anak di bawah usia 2 tahun gratis, sementara dewasa di atas 65 tahun adalah IDR 60.000.

Untuk Wahana di Jogja Bay ini sangat banyak dari yang sederhana sampai yang menantang adrenalin seperti wahana How to survive in stunam and earthquake. Disebutkan kalau wahana How to survive in stunam and earthquake, adalah salah satu wahana yang diprediksi akan menjadi rebutan. Kamu akan bisa merasakan adrenalin yang meninggi ketika mencobanya. Wahana How to survive in stunam and earthquake akan menggambarkan keberadaan tsunami yang ganas. Disini pengunjung akan bisa merasakan betapa derasnya ombak bagaikan tertelan tsunami. Terdengar berbahaya? Tidak, malah, jangan kuatir sama sekali. Karena semua wahana yang ada di Jogja Bay ini aman dan telah teruji. Tidak sampai membahayakan jiwa para pengunjungnya. Selain itu disini para pengunjung juga bisa belajar bagaimana atau apa yang harus dilakukan bial terjadi ombak besar.

foto dari: liburmulu.com
Untuk tema yang di usung Waterpark Jogja Bay ini adalah berkonsep bajak laut. Sebuah tema yang lebih dulu popular di dunia, waterboom di PulauBali dan bahkan Orlando, Amerika. Terdengar sangat menarik bukan, daya tari dari waterpark terbesar di Indonesia yang ada di Yogyakarta ini?

foto dari: liburmulu.com


foto dari: https://twitter.com/jogjabay


Makanya, tak ada salahnya untuk kalian sekali-kali mencoba dan merasakan rekreasi keluarga bersama dengan orang-orang tercinta. Bermain air bersama di waterpark terbesar di Indonesia. Kalau toh nanti kalian tidak berani mencoba yang extreme, kalian cukup berkubang dan bermain air di pinggir kolam yang tenang saja.

Nah tunggu apalagi, segera atur jadwal liburanmu sekarang juga dan masukan daftar Jogja Bay sebagai destinasi wisata air di Yogyakarta.


0 komentar:

Posting Komentar