Selasa, 11 Juli 2017

FAKTA TENTANG KAOS YANG GAK KITA TAU


Salah satu item fashion favorit masa kini adalah kaos atau t-shirt. Ringkas, nyaman dan terkesan stylish mungkin menjadi beberapa hal yang membuat kaos ini menjadi pilihan terbaik bagi sebagian besar orang saat sekarang.
Kaos kini sudah tidak bisa dipisahkan dengan kehidupan sehari-hari dan menjadi salahsatu kebutuhan sandang yang termasuk dalam kebutuhan utama.

Tapi apakah kamu tau fakta lebih jauh tentang pakaian kesayangan kamu tersebut?

Awalnya Adalah Daleman Tentara Inggris dan Amerika di Abad 19
Jadi sebenernya kaos atau t-shirt itu baju daleman gitu deh, dan yang biasa gunain tentara. Modelnya juga belum kayak sekarang, masih standar banget dan warnanya juga gak macem-macem.

Mulai Dikenal Setelah Dipake Marlon Brando
Kamu tau kan siapa itu Marlon Brando? Itu loh yang jadi Don Vito Corleone di film The Godfather. Apa, kamu gak tau film The Godfather? Keterlaluan! Ya udah abis baca artikel ini langsung tonton yah. Jadi di tahun 1947 si Marlon Brando ini main teater berjudul A Street Named Desire. Nah, dalam cerita tersebut doi pake kaos, dan akhirnya bikin orang mulai melirik pakaian dalam tersebut. Tapi si kaos ini baru bener-bener populer setelah di tahun 1955 si James Dean make di film Rebel Without a Cause.

Perkenalkan ini namanya Mas Marlon Brando .,, pastinya ngehits abis di jamannnya

Sempat Jadi Polemik
Karena hakikatnya adalah baju daleman, kaos atau tshirt sempat diprotes oleh beberapa kalangan yang gak setuju kalau kaos dipake buat pakaian sehari-hari. Tapi sebaliknya anak-anak muda nganggepnya kaos itu keren dan sebagai bentuk perlawanan. Nah, makanya di tahun 1961 sebuah organisasi bernama Underwear Institute menuntut supaya kaos atau tshirt diakuin sebagai pakaian sopan.

Sebagai Bentuk Ungkapan
Sekarang sih kaos atau tshirt udah hal yang umum banget. Bentuk dan warnanya juga udah macem-macem. Bahkan udah bisa naro gambar dan tulisan di atas kaos. Nah, gambar dan tulisan ini lah yang akhirnya sering dijadiin bentuk ungkapan sang pemakai



Kalau lengannya Dipotong Jadinya "You Can See"
Gak tau dari mana istilah kaos atau tshirt tanpa lengan ini namanya jadi you can see. Tapi konon sih katanya karena dengan tiadanya lengan, maka kamu bisa ngeliat ketiak orang yang make.



Kaos Paling Mahal Seharga $400,000
Konon sih ada berliannya
Beginilah penampakan kaos yang mahal


Bagaimana? Sudah tahu bagaimana sejarah dan fakta unik di balik sebuah kaos? Jangan lupa untuk berbagi dengan teman dan sahabat anda sesama penggemar kaos.

Cetak kaos mu di Jangkrik Tshirt dengan teknik yang rapih dan berkualitas. Teknik cetak hingga finishing dari Jangkrik Tshirt sangat teliti,yang menjadikan kaos atau baju yang kami produksi memiliki produksi yang berkualitas. Sablon Kaos yang baik bisa kita lihat dari kontras dan warna yang akan dihasilkan dari sablonan tersebut. Kesamaan warna dari gambar akan menjadikan kualitas sablon sama dengan gambar yang anda inginkan. Tunggu apa lagi kirim segera desainmu
Kontak kami :
W.A   : 087838380888
BBM  : 52820605
Telp    : 087738626309



0 komentar:

Posting Komentar