Sabtu, 22 Juli 2017

JANGKRIK TSHIRT ADA DI PASAR KANGEN JOGJA 22-29 JULI 2017

Untuk mengenang kembali  suasana budaya tempo dulu, para seniman dan budayawan Yogyakarta kembali menggelar event Pasar Kangen Jogja mulai tanggal 22-29 Juli 2017 bertempat di Taman Budaya Yogyakarta. Event Pasar Kangen digelar setiap tahun dan untuk tahun 2017  merupakan event yang ke sepuluh. Pasar Kangen Jogja dikemas dengan memadukan unsur kultural dan ekonomi kerakyatan sehingga masyarakat yang datang tidak hanya bisa menyaksikan kesenian tradisional tetapi juga bisa menikmati kuliner tempo dulu.
Pasar Kangen Jogja 2017 ini memberikan ruang berekspresi bagi para pelaku seni tradisi dan juga ruang ekonomi bagi masyarakat kelas bawah. Kegiatan yang dikemas secara apik ini dimaksudkan sebagai ajang nostalgia untuk mengenang kembali tentang peristiwa budaya yang dulu pernah ada. Bagi masyarakat generasi tua Pasar Kangen menjadi media konfirmasi tentang apapun yang dulu pernah dialami sedangkan bagi generasi muda Pasar Kangen menjadi satu pengalaman yang baru.
Sebanyak 155 tenant akan meramaikan Pasar Kangen Jogja 2017. Dari 155 tenant itu 100 tenant diantaranya merupakan stand kuliner sedangkan sisanya merupakan stand kerajinan. Tenant yang bergabung dalam Pasar Kangen Jogja telah diseleksi oleh pihak panitia penyelenggara sehingga stand-stand tersebut benar-benar mewakili suasana tempo dulu.
Pasar Kangen Jogja yang awalnya digelar sebagai program trauma healing atas peristiwa gempa 2006 itu kini telah menjadi ajang budaya dan ekonomi kreatif yang mampu menciptakan kesejahteraan, baik kesejahteraan secara budaya maupun secara ekonomi.


Jangkrik Tshirt merupakan salah satu tenant yang bergabung di pasar kangen jogja. Ini adalah partisipasi aktif Jangkrik Tshirt dalam kegiatan rutin di jogja serta bentuk eksistensi kita kepada public dalam hal kerajinan khususnya kaos. Selanjutnya untuk lebih mengenal Jangkrik Tshirt silahkan datang dan buktikan kualitas produk kami di event Pasar Kangen Jogja yang berlangsung tanggal 22-29 Juli 2017 pukul 10.00 - 22.00 WIB.





0 komentar:

Posting Komentar