Kamis, 12 Februari 2015

Kaos Promosi, Media Marketing Yang Kreatif


Saat melihat kaos ini apa yang ada dipikiranmu guys? Yup PROMOSI! Siapa sangka sekarang kaos bisa menjadi media promosi. Seiring perkembangan zaman, dunia marketing menjadi semakin kreatif. Apa yang ada di sekitar masyarakat dapat menjadi media promosi, termasuk kaos. 

Kalau kalian jalan-jalan ke Malioboro pasti kalian akan melihat tukang becak seliweran dengan beragam kaos promosi. Kaos promosi memang umumnya diberikan kepada orang-orang yang setiap hari bertemu dengan masayarakat luas seperti tukang becak, tukang ojek, dan sebagainya. Tujuannya agar tulisan pada kaos bisa terihat oleh banyak orang dikeramaian. Sehingga pesan promosi bisa sampai ke masyarakat secara langsung. 

Gimana guys? Ide yang briliant untuk promosi produk kan? Jika kalian tertarik untuk membuat kaos promosi, silahkan hubungi Jangkrik T-shirt, guys. Tidak perlu khawatir dengan biaya produksi. Untuk kaos promosi kamu bisa menggunakan pilihan bahan cotton combed, cotton carded atau bahan paling murah yaitu poliyester seperti kaos di atas.


Link terkait:
Kaos Event - Tangis Teater Gandrik
Kaos Event - Tony Q Rastafara, Musik Untuk Pendidikan
Tips Memilih Dan Membeli Kaos Polo 


0 komentar:

Posting Komentar